Instagram @arsy_ars

Selasa, 22 Juli 2014

Review Pensil Warna LYRA Giant Skintones


Lama tak jumpa ;(( Dah berbulan bulan gak posting di blog kesayangan :P lebay. Waktu 24 jam sehari udah gak cukup lagi buat ngejalanin semua kegiatan ;(( very very Busy.



 Beberapa bulan yang lalu aku beli Pensil Warna LYRA Giant Skintones.  Aku lebih suka gambar Potrait berwarna,  yang asalnya cuma pake pensil Faber Castell Classic Colour 36 warna. Tapi kurang puas deh klo cuma pake Faber Castell yang warna untuk kulitnya terbatas, terus klo harus nge_mix sama warna lain kan agak repot. Jadi aku cari cari di Toko Online "Dreamshop - Tokopedia" akhirnya nemu nih si LYRA Giant Skintones. Percaya deh klo daerah Bandung susah cari pensil ini di toko toko.

LYRA Giant Skintones 12 Warna

Aku suka pensil ini, tiap goresan nya itu soft banget sama gampang di blending. Jelas beda sama Faber Castell, harga nya juga beda jauhh, kurang lebih sekitar 90ribuan buat 12 warna aja (cek langsung aja ke tokopedia siapa tau harga berubah) ;(( tapi demi pengalaman tak punya uang pun dibeli :P



Yang aku gak suka, pensil ini tuh terlalu gede gak kaya pensil2 yang sering kita liat buat ngisi ujian :-D jadi ngeruncingin nya tuh repot amat soalnya susah cari pengserut pensil yang ukuran gede :-?

Warna warna nya oke banget lah komplit unik asik deh pokonya X-) klo buat warna kulit jadi perfect tinggal touch up sedikit pake warna ungu atau pink

percobaan ke 1

Waktu pensil nya baru dateng banget aku tes buat gambar ini sebelum diruncingin. Alhasil Warna nya masih gak rata, sedikit agak aneh deh kelihatannya :-D

percobaan ke 2



Percobaan ke2 aku pake buat gambar ini. Lumayan lah yah... lebih merata blendingnya setelah si pensil susah payah diruncingin pake cuter, fyuhh.


Penampakan Lyra dan teman2nya
Begitulah teman2 review aku buat si Lyra Giant Skintones, semoga bermanfaat :)

5 komentar:

  1. Halo mba ternyata mba pake lyra juga ya,sya juga baru beli ini pensil warna lyra skin tone 2 bulan yg lalu hehe hasilnya memuaskan u/warna kulit & saat di blend warnanya rata :)

    BalasHapus
  2. 78rb di toko merah gejayan jogja, ada serutan gedenya juga ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Murah bgt ya....hr libur / tgl merah buka ga sis, tks for info

      Hapus
    2. Murah bgt ya....hr libur / tgl merah buka ga sis, tks for info

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut