Instagram @arsy_ars

Sabtu, 11 Januari 2014

Kenangan Gambaran Jadoel

Waaaahhhhh nemuin lagi gambar gambar lama mungkin ini dari jaman SMP kali ya, lupa lupa ingat juga sih :-)


Dulu pertama kali niat belajar menggambar itu karna suka anime. Hobi banget nonton anime sama baca manga nya. Hihihi suka senyum senyum sendiri kalo kangen kangenan sama gambar gambar ini.

NARUTO
Tokyo mew mew

Liat itu ada tulisan yang saya juga gak ngerti itu maksudnya apa hahahaha =)) mungkin liat tulisan dari shio shio d belakang kalender kali yah! hahahaha =))


Ini jaman nya lagi suka gambar orang...


Lagi ngelamun sambil dengerin music, jadi fantasy nya kaya begini nih... :d


Yah begitulah kawan... gambaran saya jaman dulu yang masih culun culun. Gak akan ada orang yang menggambar petama kali langsung amazing. Pasti butuh proses buat belajar. Dari sinilah saya punya pengalaman bagaimana membentuk garis bagaimana mewarnai dan lain lain.

Jadi yang pengen bisa melukis jangan pernah nyerah buat terus coba yah!!! Salam semangat!!! :-b

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut