Instagram @arsy_ars

Sabtu, 11 Januari 2014

Lukisan Pensil buat Sista


Beberapa hari yang lalu sodara perempuanku bingung mau kasih hadiah ulang tahun buat cowoknya. Akhirnya aku bantu deh buatin lukisan. Lumayan kan... daripada ngasih coklat yang bakalan abis dimakan, ato bunga yang lama lama bakal jadi layu. :)



Dia kasih photo ini buat aku lukis, wow :o pertama aku liat si kayaknya bakalan ribet deh dilukisnya, dengan posisi photo yang resolusinya rendah sama ada sedikit bagian juga yang kurang jelas. Tapi masa sih harus nyerah!? (Gimana mau disebut seniman klo gitu ;-( )

Tapi It's Ok semangatnya gak nyerah gitu aja! 8-) Karena melukis itu pekerjaan yang paling saya cintai, dan jika kita mencintai apa yang kita kerjakan itu pasti akan selesai dengan baik.

Sketsa

Pertama aku ubah photonya jadi mode grayscale (hitam putih). Baru dibuat sketsa dengan metode Grid. Udah tau apa itu metode Grid? baca disini.

Outline
Udah gitu dibuat otline nya pake pensil faber castell "F". Ada yang tau macam macam pensil? klo belum baca disini


Baru deh di arsir pake pensil F, HB, 2B, 5B, 7B. 8B nya abis ;((



JENG JENG .... !!!! ;-( Akhirnyaaaahhhhh......
Masih belom puas, gakboleh bosen buat terus belajar lagi... semangattttt yyyeeaaahhh.... :d

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut