Instagram @arsy_ars

Rabu, 23 Juli 2014

Karikatur Pensil Warna


Coba coba buat Karikatur nih. selama ini hoby nya bikin Potrait Realis. Walopun masih belajar memahami makna dari "Karikatur" itu sendiri.



Yang jadi modelnya ini temanku, cantik kan :)

Menurut pemahaman secara umum karikatur itu bisa dibilang karya yang punya unsur komedi nya. Nah loh bukannya jadi lucu tapi malah jadi unyu2 buatanku ini. Kelihatan belum mendalami betul apa itu karikatur ya. ;(

Cek artikel ini buat tau lebih lanjut apa itu karikatur DISINI.

Seperti Ini Proses nya :








0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut