Instagram @arsy_ars

Sabtu, 31 Januari 2015

Realis Hayley William Part I

Di sela sela waktu luang tanpa mikirin dulu orderan, aku nyoba nyoba gambar Realis teteh Hayley pake pensil warna.

Kenapa harus teteh Hayley??
Soalnya aku suka banget sama Paramore terutama ci eteh Hayley yang kece abisszzzzzz. Musik yang nemenin tiap aku lagi gambar selalu lagu lagunya Paramore. :) Itung itung sebagai tanda terimakasih buat eteh Hayley udah selalu nemenin aku :) (Kenal juga enggak sksd banget yeaa)

Last Hope
"It's just a spark
But it's enough to keep me going
And when it's dark out, no one's around
It keeps glowing"

Salah satu kutipan lirik lagunya yang aku suka, selalu bikin semangat.

Okay Let's Drawing :)
- Kertas Sketchbook A5
- Pesil Fabercastell F, 8B
- Pensil warna Fabercastell Classic Colour
- Pensil Derwent Charcoal Dark


Baru jadi setengah :D lumayan lah ya... (aku males muji diri aku sendiri  :P ) sampai sekarang gambar ini terabaikanm, berhubung orderan ternyata lebih penting demi kepuasan pelanggan. Yah mungkin nanti aku posting lagi menyusul setelah gambar ini selesai.

Oiya sebelum aku closing artikel ini, sorry banget buat sobat sobat yang email buat nanya nanya slow respon. Soalnya aku banyak kegiatan diluar ini jadi gak terlalu fokus buat nongkrongin email, tapi sekalinya sempet pasti aku respon :) Please forgive me ;-(

Okey sampai disini dulu kawan babay..

5 komentar:

  1. Bagus banget kk! Gimana cara dapetin color skinnya kk? kasi tips dong... ^_^

    BalasHapus
  2. kak, kalo gambar pakai penggaris boleh gak kak? kok kaya kaku gitu ya aku gambar ._. alat alat gambar yang kaka pake itu apa aja si? terus kalo gambar harus bikin kotak kotak dulu ga ._, maaf ya banyak tanyaa.. maklum aku pemula hihi

    BalasHapus
  3. infonya sangat menarik gan..
    Bagus banget gan..!
    Gimana cara dapetin color skinnya gan....?

    BalasHapus
  4. bagus banget :'v itu ngewarnanin kulitnya pake warna apa aja ya kak? kasih tipsnya dong kak!

    BalasHapus

  5. saya senang sekali bisa membaca apa yang telah anda utarakan.
    salam kenal dan sukses selalu buat aku dan anda. Jangan lupa lihat juga
    jasa lukis dinding
    mural


    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut