Instagram @arsy_ars

Selasa, 19 Maret 2013

Menggambar 3Dimensi dengan balpoint 3Doodler


Menulis di atas air sudah bukan peribahasa lagi, bahkan sekarang menulis di udara pun sudah bukan hal yang mustahil. WOW... ide manusia memang tidak pernah habis dan terus berkembang. Mau tau cara membuat tulisan atau gambar 3D dengan langsung. cekidot.. >>




Ini adalah 3Doodler. Bolpoint 3D pertama di dunia yang bisa langsung menulis di udara, ataupun di permukaan. Sangat mudah digunakan tanpa software atau komputerisasi, hanya tinggal hubungkan ke listrik untuk menggunakannya.

Menurut saya ini alat yang sederhana tapi ide nya luar biasa. Kalian ingat alat glue gun/ lem tembak? Nah cara kerja bolpoint ini tidak jauh berbeda dengan glue gun, perekat dari plastik yang dipanaskan. Apa sudah terbayang oleh kalian cara kerja bolpoint ini?

3Doodler ini sangat menarik. Ya benar ternyata cara kerja nya menggunakan bahan plastik yang dipanaskan dan mendingin dengan cepat menjadi struktur yang stabil dan kuat. Ini memudahkan kalian untuk membuat berbagai macam bentuk.

 

Luar biasa kan teman teman.. (jadi pengen punya) :k: tapi sayangnya di Indonesia belum ada...


Untuk info lebih kunjungi web ini >> http://www.kickstarter.com/projects/1351910088/3doodler-the-worlds-first-3d-printing-pen

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut