Instagram @arsy_ars

Rabu, 21 November 2012

Kata Kata Motivasi




Apa kabar ..^^ apa mood kalian hari ini baik? Atau decrease? Atau ada yang lagi browsing sambil malas malasan. Mending baca kata kata mutiara & motivator dulu yuk! (Lho?? O.o hubungannya apa??) Hmm… banyak manfaatnya deh pokoknya… 

Banyak membaca itu kan bermanfaat, apalagi apa yang dibaca nya itu hal yang positive. Nah buat teman2 yang moodnya lagi gak baik, atau lagi menghadapi masalah yang sulit, atau lagi putus asa. Ada baiknya baca kata kata mutiara dan motivator. Mungkin saja teman bisa terbantu mendapatkan cara yang baik untuk menyikapi masalah yang sedang dihadapi.  Kalimat kalimat motivator juga bisa membantu menambah semangat, keyakinan, dan memperbaiki cara fikir terhadap suatu hal.

Hati hati, kebanyakan orang ketika sedang dilingkupi emosi, keputus asaan dan kegagalan terkadang bisa membuat statement sendiri yang tidak baik, dan malah memperburuk cara fikir dan keadaan. Jadi, lebih baik ayo kita lihat beberapa kata kata mutiara dan motivator dari orang orang yang sudah berpengalaman segudang. 
 
Favourite Quote:

“Siapa pun bisa marah - marah itu mudah. Tetapi, marah pada orang yang tepat, dengan kadar yang sesuai, pada waktu yang tepat, demi tujuan yang benar, dan dengan cara yang baik - bukan hal mudah.“ (Aristoteles)

“Kebaikan adalah hal yang bisa didengar orang tuli dan bisa dilihat oleh orang buta.” (Mark Twain)

“Orang yang menderita itu bukan orang yang melakukan banyak pekerjaan, tapi orang yang terlalu banyak ambisi dan tidak cukup berusaha.” (Dr James Mantague)

“Jika hati ingin, ia akan menemukan seribu jalan, tetapi jika ia tidak ingin, ia akan menemukan seribu alasan.” (Peribahasa dayak)

“Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras.” (Abraham Lincoln)

“Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih baik daripada banyak menjelaskan kepada orang yang tidak mau mengerti.” (Mario Teguh)

“Banyak orang memiliki rencana besar tetapi tidak menjadi kenyataan. Alasannya adalah begitu banyak orang yang memiliki rencana besar tetapi gagal menepati janji-janji kecil mereka.” (Robert Kiyosaki)

“Untuk mencintai kamu harus punya kekuatan untuk melawan amarah dengan kesabaran dan kekuatan memaafkan dengan ketulusan” (Mario Teguh)

“Pemberian maaf memutuskan lingkaran sebab akibat, karena orang yang 'memaafkan' kamu karena cinta,  mengambil alih beban konsekuensi dari apa yang telah kamu lakukan. Pemberian maaf, dengan demikian selalu diikuti oleh sebuah pengorbanan.” (Dag Hammarskjold - Mantan Sekjen PBB asal Swedia)

“Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.” (David L Weatherford)

“Semakin dalam kesedihan menggoreskan luka ke dalam jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan.” (Khalil Gibran)

“Orang yang paling sempurna bukanlah orang dengan otak yang sempurna, melainkan orang yang dapat mempergunakan sebaiknya-baiknya dari bagian otaknya yang kurang sempurna.” (Aristoteles)

“Hadapi kekurangan anda dan akui itu, tetapi jangan membiarkannya menguasai anda. Biarkan ia mengajarkan kepada anda kesabaran dan pengertian.” (Hellen Keller - Pencipta dan pengajar Amerika yang buta, tuli dan bisu.)


My Personal Quote :

 “ Jika kamu sesabar orang yang mampu menahan rasa sakit dan menahan amarah karena rasa sakit, maka kamu tidak perlu meminta kedamaian dari orang lain.” (^^)

Nah sekarang kata kata mutiara kalian apa sih…??? Ayo share...

2 komentar:

  1. saya suka mario teguh
    kunjungi balik yah gan http://awah17.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Kata kata mutiara ku adalah kamu, yang menemukan mutiara mu dan mau berbagi untuk ku, walau hanya separuh kamu tetap mutiara��

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut