Instagram @arsy_ars

Rabu, 10 April 2013

Coba coba Doodling

:k: Asyik Asyik... coba coba Doodling akhirnya beginilah hasilnya.... :d:
mencoba memanfaatkan waktu seefektif mungkin dengan hal2 yang positiv dan menyenangkan plus menghilangkan stres jenuh ngantuk di sela sela waktu KERJA :g: (kelakuan anda!! jhaha) eits! tenang kerjaan tetap tuntas! hihihi




Wow wow wow... berapa lama waktu kerja yang udah aku abisin buat Doodling sedemikian rupa?! :g:

Ahh... cuma 2jam lah kurang lebih, bentar kan? hahaha bikinnya dicicil diantara waktu kerja ada selingan 1menit buat Doodling. (klo ketauan DezziG!!! omeGoD :m: )saking pengen Doodling. 

Tapi memang aku ngebuktiin klo Doodling bisa ngilangin stress, mudah n asyik banget.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut