Instagram @arsy_ars

Selasa, 19 Maret 2013

Mencoba menggambar dengan pensil warna.. ^^





Rasanya gak ngegambar sehari itu kaya... makan sayur kurang garem gak pake sendok juga makannya, gimana gituuuuu gereget banget kan? hahaha :k:

Hai Sobat blogger apa kabar?
Sudah lama saya tak posting. Kali ini saya memosting salah satu karya saya, yah.... sekedar keisengan di waktu senggang :h:

 

Saya membuat sketsa nya dengan pensil Faber Castell F, dan mencoba mewarnainya dengan Pensil warna Faber Castell Clasic Colour. Sudah nyaman dengan Faber Castell karna memang mudah didapat dan harganya terjangkau, kualitas nya sudah cukup bagus untuk pemula maupun professional.


 





Senang bisa share, silahkan coment nya ya... :h: 

21 komentar:

  1. aq suka dengan warna bunganya,aq masih belum bisa klo mewarnai biar 3D gt..masih belajar mbk..

    BalasHapus
  2. kerenn (y)
    Itu pensil warna merk apa yaa ?? o.O :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pake " Faber Castell Classic Colour" :)

      Hapus
  3. kalo bisa sekalian buatin tutorial versi videonya dong mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran yang bagus.. :) mdh2an saya bisa buat video tutor nya..

      Hapus
    2. iya kalo udah di share ke fb saya yah,. ditandai @Jaelani Chafidz Nur Shihab :D hehe

      Hapus
  4. mba aku kalo gambar itu tergantung moot, trus aku gak bisa banget yang namanya mewarnai, ajarin aku dong :d

    BalasHapus
  5. -bagas-

    Mbak klw gambar wajah koq gk bisa mirip sih?? Knpa ya??

    BalasHapus
  6. Mbak itu rambutnya mix dari warna apa aja?

    BalasHapus
  7. Ini pake pensil warna yg brp colour kak?

    BalasHapus
  8. ^^ jadi kepengen ngelukis... kerenn

    BalasHapus
  9. Kalo pake yg watercolour pencil ada triknya gak biar bagus ????v

    BalasHapus
  10. Mantaaaap.... arsiran nya keren...

    BalasHapus
  11. Bagus banget.. .. saya suka juga nge-gambar tapi gak ngerti cara mewarnainya. Habis diwarnai biasanya malah jadi aneh ^^

    BalasHapus
  12. Keren gambarnya.
    Kunjungi blog aku juga ya
    angela29vhe.blogspot.co.id

    BalasHapus
  13. Keren gambarnya.
    Kunjungi blog aku juga ya
    angela29vhe.blogspot.co.id

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut