Instagram @arsy_ars

Selasa, 03 Desember 2013

Mencoba Menggambar dengan Pensil Warna II


Ini Ke 2 kali nya aku coba menggambar dengan pensil warna. Setelah beberapa lama gak eksis di blog, yah ini lah hasil dari waktu senggang aku.



Kenapa aku ngerasa klo gambar ini lebih keren dilihat sebelah ya.. hmm ya sudahlah. Ternyata buat aku pribadi lebih seneng menggambar dengan objek manusia.Walopun ini gak begitu realistic tapi lebih semi realistic yah, tapi gak ngartun banget kan? heumh...  


Jeng.. jeng.. Seperti inilah hasilnya. Lumayan lah menghibur hati, tapi masih tetep kurang puas.. lanjjuttt teruss..!!!

Please, kritik dan saran yaahhhhh      :mohon: :)

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mbak aku baru mulai minta petunjuknya ya biar aku ga bingung mulai belajar darimana :) makasi yaah

    BalasHapus
  3. Yoroshiku, kak. Aku masih bingung soal ngewarnain karna baru hari ini beli pensil warna. Kalo boleh minta id line, pin bbm, ato e-mail. Sankyu, ne!

    BalasHapus
  4. Saya punya rekomendasi untuk Anda tentang produk pensil terbaik untuk anak! Yaitu Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, baca artikelnya di http://renseo.blogspot.com/2016/08/Staedtler-Pensil-Terbaik-Untuk-Anak.html

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Instagram

Instagram

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut