Kamis, 20 Desember 2012

Toko Alat Lukis di Bandung (ARTeMedia)


Hai Sobat! Aku dapat informasi mengenai sebuah toko yang menyediakan alat2 untuk menggambar dan melukis yang lengkap dan berkualitas bagus. Tempatnya ada di kota Bandung (Kota tempat tinggalku ^^). 
Walaupun harganya terbilang mahal, tapi kualitas tidak diragukan lagi. Karena alat alat lukis yang dijual disana bukan produk lokal alias produk luar negri. Seperti merek "Derwent", "Canson", "Winsor", dan lain lain. Merek tersebut sudah pasti familiar dikalangan artist painter profesional seluruh dunia.. ^^
Ini dia alamatnya toko "ArteMedia" sobat...
Komp. Braga Plaza B5
Jl. Braga no. 5-11, Bandung 40111
INDONESIA
Ph. +62 22 426 0688
Fax +62 22 426 0690
Ini alamat Website nya >> http://www.artemedia-hidayat.com

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat.. ^^

8 komentar:

  1. thanks infonya. saya tertarik untuk melukis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp trimksih kmbali sdah brknjung d blog sya.

      Hapus
  2. kalo d banding tidar art yg d jln sabang mahalan mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh saya blum prnah ksana tuh hihi..

      Hapus
  3. Wah...nice posting sis, sayangnya di Bandung tokonya...kkkkk
    Moga bisa mampir ntar ke Tokoknya....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Amin :) Tapi saya juga masih sama2 belajar ko

      Hapus
  5. Kami menjual perlengkapan untuk seni lukis, seperti : Kanvas, Cat Minyak, Charcoal Powder & Sticks, Easels Lukis, dll. Harga murah dan berkualitas...

    Terimakasih,

    SAKTI HOUSE Art Production
    Jl.H.Syirad RT.06 / RW.01 Desa Brekat - Kec.Tarub
    Kabupaten Tegal - Jawa Tengah
    52184

    Nomor HP : 085876299615
    Email : saktihouseartproduction@gmail.com
    Wordpress : http://saktiartproduction.wordpress.com/
    Facebook : https://www.facebook.com/sakti.houseartproduction

    *) Apabila menginginkan untuk bekerjasama dengan kami, silahkan hubungi kontak kami.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Memuat...

About Me

Foto Saya
Arsy Amalia
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Menurut saya Hidup itu indah layaknya sebuah karya seni. Saya menyukai dan tertarik pada apapun yang termasuk dalam bidang Seni. Saya pun hoby menggambar traditional maupun digital. Ayo kita share hal2 yang berkaitan dengan Seni di blog saya ini.. ^^
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Follow by Email